Membuat File Installer Yang Terdapat Laporan Crystal Report

Dalam membuat file installer yang menggunakan software pihak ketiga ( contoh Crystal Report ) maka temen2 membutuhkan file2 yang mendukung proses pembuatan installer tersebut, agar laporan crystal reportnya jalan di komputer anda

File2 yang dibutuhkan sudah saya sampaikan di video silahkan anda cari sendiri ya temen2..
kemudian hasil dari testing video channel Tech Tawar bisa anda download di Link dibawah ini :

DOWNLOAD

atau jika temen2 kesulitan dalam mencari file2 tersebut anda bisa Whatsapp ke saya
atau saya juga sudah membuatkan setup sebuat file2 tersebut, cukup install software dibawah :

DOWNLOAD

Semoga bermanfaat,
salam
Mas Tawar...

Comment (1)

  1. Kak mau tanya kan saya udah coba buat aplikasi sesuai tutorial kakak? Taoi kenapa pas di coba instal muncul error, disinj saya pakai databasenya access mdb, crystal report, visual 2010

    ReplyDelete